Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Twilight Wedding Inspiration

Twilight wedding inspiration. Bagi Anda yang sudah menonton film the Twilight saga: Breaking Dawn mungkin terpesona akan keindahan hari pernikahan Edward Cullen dan Bella Swan. Banyak sekali yang bisa dijadikan inspirasi pernikahan dalam film ini, salah satunya gaun pengantin.
Twilight-Wedding-Inspiration
Gaun pengantin yang dikenakan Bella Swan merupakan karya desainer ternama dunia, Carolina Herrera. Gaun ini bernilai $35,000 dan terbuat dari sutra tipis satin serta french chantilly lace. Semakin anggun dengan aksesoris 152 kancing di bagian belakang gaun sehingga memperlihatkan kecantikan punggung Bella Swan.
Sederhana, klasik dan elegan. Begitulah kesan yang didapat ketika melihat gaun pengantin Bella. Detail berlian serta potongan leher yang unik, diitambah veil panjang dan tatanan rambut sederhana sehingga benar-benar menonjolkan kecantikan tubuh sang pengantin. Cocok dengan karakter Bella yang sederhana namun mampu menarik perhatian orang.
Twilight-Wedding-Inspiration
Carolina Herrera dipilih langsung oleh Stephanie Meyer, sang novelis untuk mendesain gaun pengantin Bella Swan. Dan kabarnya gaun pengantin ini akan masuk dalam koleksi busana sang desainer tahun 2012.
Ingin tahu inspirasi apa lagi yang bisa Anda temukan dalam twilight wedding ? Simak artikelnya minggu depan.

Tags:

0 komentar to "Twilight Wedding Inspiration"

Leave a comment