Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Tips Pernikahan : Merencanakan “Beach Wedding”

Tips pernikahan, langkah-langkah merencanakan “beach wedding.” Bisa dibayangkan bagaimana romantisnya sebuah pernikahan di pantai. Deburan ombak, pasir, udara sejuk, dan pemandangannya yang indah sehingga Anda tidak perlu bingung menambahkan dekorasi.
Tips-Pernikahan-Merencanakan-“Beach Wedding”
Anda yang ingin merencanakan pernikahan di pantai, mungkin beberapa langkah ini dapat menginspirasi :
Tentukan tema
Tema juga dibutuhkan ketika Anda merencanakan pernikahan di pantai. Apakah itu tema Hawaii, all white party atau tema lainnya. Tentukan tema terlebih dahulu sehingga make up, busana, undangan, sampai dekorasi pernikahan pantai Anda dapat disesuaikan.
Undangan unik
Pernikahan di pantai, maka buatlah undangan unik yang sesuai dengan nuansa pantai. Bisa message in the bottle atua menambahkan unsur-unsur seperrti bintang laut atau kerang pada undangan.
Footwear
Hindari high heels karena tidak cocok dipakai di pasir. Beritahukan para tamu undangan jenis alas kaki yang aman untuk di pantai.
Tips-Pernikahan-Merencanakan-“Beach Wedding”
Katering
Pilihlah katering bertemakan tropical food dan barbeque. Anda bisa menambahkan buah-buahan tropis pada kue pengantin dan makanan lainnya yang aman untuk disimpan di udara pantai.
Pernikahan di pantai seharusnya menyenangkan dan santai, pilihlah lagu-lagu easy listening dan pastikan para tamu menikmati pesta Anda. Pastikan pernikahan di pantai dilakukan ketika cuaca sedang bersahabat. Semoga tips pernikahan kali ini bermanfaat.

Tags:

0 komentar to "Tips Pernikahan : Merencanakan “Beach Wedding”"

Leave a comment