Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Tema Pernikahan Safari, Eksotik dan Fun

Tema pernikahan Safari, hmm terbayangkah oleh Anda nuansa ¨kehidupan liar¨ di hutan dibawa dalam pernikahan? Eksotis, fun dan wild, mungkin itulah kesan yang tamu undangan dapatkan ketika menghadiri pesta pernikahan ini.
Tema-Pernikahan-Safari-Program-Melestarikan-Binatang-¨Terselubung¨
Safari wedding, bukan berarti Anda membawa semua binatang ke dalam lokasi pernikahan dan menyedot biaya mahal. Safari wedding di sini, Anda hanya perlu menambahkan nuansa safari dalam pernikahan.
Mulai dari undangan, souvenir,kue pengantin sampai sepatu bermotifkan animal print. Anda juga dapat menambahkan unsur animal print dalam dekorasi. Apakah animal print itu motif macan, zebra, atau lainnya, sesuai dengan pilihan Anda dan pasangan.
Tema-Pernikahan-Safari-Program-Melestarikan-Binatang-¨Terselubung¨
Sebagai souvenir Anda mungkin dapat memilih lilin berbentuk binatang, topi safari, aroma terapi atau benda lainnya yang ¨berbau¨ safari. Dan untuk menambah suasana safari dalam pernikahan, pilihlah tempat cincin terbuat dari batok kelapa atau sarang burung agar terkesan lebih alami.
Tema pernikahan safari juga bisa menjadi salah satu cara untuk menerapkan rasa cinta masyrakat pada binatang dan lingkungan. Tidak ada salahnya untuk menaruh atau membagikan flyer berisikan ajakan melestarikan binatang dan lingkungan. Ända juga dapat bekerja sama dengan lembaga masyrakat yang bergerak dalam pelestarian hewan dan lingkungan untuk mendapatkan sumber flyer tersebut.
Tertarik dengan tema pernikahan safari yang unik ini?

Tags:

0 komentar to "Tema Pernikahan Safari, Eksotik dan Fun"

Leave a comment