Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Pinggang Ramping? Mau Dong

Femina Tips
Pinggang yang ramping, siapa sih yang tak mau? Mungkin selama ini Anda telah melakukan berbagai cara seperti sit up. Namun, salah melakukannya, pinggang malah jadi sakit.  Adakah latihan khusus yang dapat menunjang untuk mengecilkan pinggang 

Menurut dr. Sadoso Sumosardjuno, SpKO, Sebenarnya, dalam melakukan olahraga, kita tidak mungkin hanya dapat mengecilkan salah satu bagian tubuh saja. Yang dapat dilakukan adalah mengecilkan seluruh bagian tubuh. Jadi, kalau Anda ingin mengecilkan pinggang, sebaiknya berusahalah untuk mengurangi lemak badan.Berenang tidak banyak bermanfaat untuk menurunkan berat badan, demikian juga dengan alat bantu trimmer. 

Jadi, sebaiknya lakukanlah latihan jalan kaki secara teratur. Lakukan 4 kali seminggu, masing-masing 2 km selama 60 menit. Jika sudah terbiasa, tingkatkan jarak dan kecepatannya. Jarak paling baik adalah 5,8 km, ditempuh dalam waktu 60 menit. Berlatihlah 4-5 kali per minggu. Renang boleh saja dilakukan sebagai latihan tambahan. Sebaiknya jangan melakukan latihan berturut-turut. Aturlah waktu Anda agar dapat beristirahat selama 1-2 hari. (f)

http://www.femina.co.id/diet/tips/pinggang.ramping.mau.dong/003/002/54
   

0 komentar to "Pinggang Ramping? Mau Dong"

Leave a comment