Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Nikita Mirzani Enjoy Jadi Single Parent

detail berita
Nikita Mirzani (Foto: Runi/okezone)
MESKIPUN seorang diri membesarkan buah hatinya, Nikita Mirzani merasa nyaman dan enjoy dengan peran tersebut. Justru, wanita seksi tersebut merasa kian semangat dengan kehadiran putri semata wayangnya itu.

Menjadi single parent memang bukan pekerjaan yang mudah untuk dijalani. Selain direpotkan dengan dua karakter yang harus dijalaninya secara bersamaan yakni sebagai ayah dan juga ibu, melakoni single parent pun membutuhkan kekuatan tersendiri karena segala peran pencari nafkah hingga orangtua dilakoninya.

Bagi sebagian orang, memang sangatlah tidak mudah menjalani peran tersebut. Namun Niki, sapaan model yang juga penyanyi ini mengaku tak dilanda kerepotan ketika menjalani peran ganda tersebut.

“Enggak repot kok. Aku happy-happy saja,” tutur wanita yang bercerai seminggu pascakelahiran anaknya tersebut dalam perbincangan dengan okezone melalui BlackBerry Messenger, baru-baru ini.

Sejauh ini dalam merawat putri yang baru berusia empat tahun itu, dirinya memang tak menemui kerepotan berarti. Hanya saja, sesekali Niki merasa kerepotan dengan mengurus keperluan keluarganya sendiri.

“Repotnya lebih pada mengurus keperluan keluarga sendiri, kepeluan anak juga sendiri. Cuma itu saja sih,” katanya mengakhiri perbincangan.
(tty)
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/01/19/196/560184/nikita-mirzani-enjoy-jadi-single-parent 

Tags:

0 komentar to "Nikita Mirzani Enjoy Jadi Single Parent"

Leave a comment