Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Ini Dia Referensi Terbaik Dapatkan Liburan Hemat

(Foto: gililombok)
(Foto: gililombok)
SUKSES dengan penyelenggaraan tahun lalu, Asosiasi Perusahaan Agen Penjual Tiket Indonesia (ASTINDO) kembali menggelar pameran perjalanan terbesar di Indonesia. Perheletan Maret ini akan menjadi referensi terbaik Anda untuk mendapatkan liburan hemat.

Ketua Panitia Penyelenggara ASTINDO International Travel Fair (AITF) 2012, Anto Haditono menyampaikan, selama berlangsungnya AITF para pengunjung dapat memeroleh informasi mengenai tujuan wisata dalam dan luar negeri termasuk tren wisata. Pengunjung juga dapat membeli tiket penerbangan serta paket-paket wisata yang dipromosikan selama pameran dengan harga sangat menarik, termasuk penawaran khusus dari sejumlah maskapai penerbangan terkemuka yang berpartisipasi.

“Rangkaian program AITF juga akan diisi dengan peluncuran produk, market intelligence, pertunjukan budaya serta pesentasi tujuan wisata oleh NTO. Kebanyakan pengunjung yang datang pada AITF tahun lalu mencari referensi liburan hemat dengan destinasi pilihan masing-masing,” papar Anto.

Ia menambahkan, beberapa desitnasi yang menjadi favorit pengunjung, adalah Singapura, Hong Kong, Macau, Thailand, dan Malaysia. Sedangkan untuk wisata domestik tujuan wisata terfavorit tetap Bali, Surabaya, Lombok, dan Yogyakarta.

AITF 2012 bakal menjadi wadah seluruh pelaku usaha wisata beserta industri pendukungnya di seluruh Indonesia. Para peserta diharapkan mampu memanfaatkan secara maksimal potensi yang ada pada penyelenggaraan kedua ini.

“Kami memandang bahwa penyelenggaraan AITF mampu memberikan kontribusi positif, khususnya meningkatkan animo masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata ke dalam dan luar negeri. Ajang ini juga dapat mendorong peningkatan kualitas layanan tempat-tempat pariwisata di Indonesia yang memiliki pesona unik sehingga bisa sejajar dengan destinasi dunia lainnya,” Elly Hutabarat selaku Ketua ASTINDO, seperti rilis yang diterima okezone, Jumat (20/1/2012).

Sebagai cerminan, penyelenggaraan AITF tahun lalu berhasil menjaring 38.000 pengunjung dan membukukan total transaksi penjualan sebesar Rp42 milyar. Angka ini diperoleh dari penjualan tiket internasional maupun domestik dan paket-paket liburan.

“Tahun ini kami berharap ada peningkatan jumlah pengunjung sekitar 50.000 dan kenaikan transaksi penjualan sebesar 10 persen,” tandasnya.

Nantinya, AITF akan menampilkan seluruh daerah tujuan wisata dunia dan Indonesia, termasuk daerah tujuan wisata populer, objek wisata, dan pengembangan produk baru, termasuk wisata kuliner, produk budaya, wisata budaya dan ziarah (pilgrim tour), wisata olahraga dan outbound, wisata kota, incentive tourism, wisata bahari, water-based theme park, eco tourism, agro tourism, hotel, paket wisata, transportasi, dan travel ICT (GDS). Rencananya, AITF 2012 berlangsung 16-18 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Cendrawasih Hall.
(ftr)
 http://travel.okezone.com/read/2012/01/20/407/560697/ini-dia-referensi-terbaik-dapatkan-liburan-hemat

0 komentar to "Ini Dia Referensi Terbaik Dapatkan Liburan Hemat"

Leave a comment