Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Tips agar Sepatu Seperti Baru

Sepatu merupakan penunjang dalam berpenampilan, Sepatu juga dapat menjadikan seseorang menjadi lebih percaya diri. Seperti jika memiliki tinggi badan yang kurang profosional, maka bisa disiasati dengan heels.

Kendati demikian, umumnya perempuan gemar sekali mengoleksi barang-barang yang menunjang penampilan seperti baju, tas dan sepatu tentunya. Tapi tahukan Anda bagaimana cara merawat sepatu agar awet dan warnanya pun tetap seperti baru. Berikut tips menrawat sepatu.

1. Bersihkan terlebih dahulu dari semua kotoran yang menempel seperti tanah atau debu. Gunakan sabun khusus untuk mencuci sepatu bila diperlukan. Jika tidak, bersihkan dengan menggunakan kain basah atau kering untuk mengelap sepatu.

2. Untuk sepatu berbahan kulit, hindari mencuci dengan air terutama menggunakan detergent. Cukup di lap dengan kain yang lembut dan sedikit basah.

3. Gunakan lotion atau moisturaizer pada sepatu kulit, agar warna dan bahannya tidak kering. Caranya oleskan lotion, kemudian keringkan dengan tissue atau kain lembut.

4. Keringkan kaki – Kaki yang basah akan membuat kaus kaki anda juga basah. Kondisi di dalam sepatu akan menjadi lembab. Jika anda terus-menerus melakukan hal ini, akan memicu bakteri dan kuman di dalam sepatu yang tentunya tidak baik baik bagi kesehatan kaki. Selain itu, sepatu juga akan menjadi bau.

5. Setelah digunakan sebaiknya sepatu dibersihkan kembali, kemudian masukan ke dalam box sepatu dan beri silica.

0 komentar to "Tips agar Sepatu Seperti Baru"

Leave a comment