Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Dekorasi Natal Dengan Low Budget

Desember telah tiba, bulan nan dinatikan oleh umat kristiani di seluruh dunia. Setiap keluarga melakukan persiapan untuk menyambut hari besar tersebut. Mulai dari pakaian, kado-kado dan dekorasi rumah tentunya.

Tapi bagaimana jika keuangan Anda tahun ini sedang tidak memungkinkan untuk membuat sesuatu yang waah untuk menyambut natal tahun ini. Tak perlu khawatir, karena kami akan membagikan tips mendekorasi rumah serta pernak-perniknya dengan low budget.

Twinkle Lights
Kurang lengkap rasanya jika pohon natal tidak dihiasi dengan pernak-pernik cantik serta lampu warna-warni. Caranya gunakan perhiasan pohon natal tahun lalu, agar pernik tersebut tetap tampak indah maka setelah natal simpan pernak pernik dan lampu warna warni pada kardus dan masukan secara terpisah pada plastik.

Pohon Natal
Sama halnya dengan Twinkle Lights, pohon natal pun tak perlu membeli yang baru. Cukup gunakan pohon lama, agar tampak seperti baru cuci pohon atau cukup lap dengan kain basah.

Hiasan Tangga
Agar tangga terlihat cantik, gunakan pita dan bunga-bunga kering. Untuk bunga kering, Anda tak perlu membelinya, mulailah berkreasi dengan memanfaatkan bunga yang telah layu, lalu tambahkan ornamen lain agar tambah meriah dan cantik.

Lilin
Tak lengkap rasanya jika pada meja makan tidak terdapat lilin, untuk mensiasatinya gunakan tempat lilin dari gelas berisi air dan aroma esensial.

Kaos Kaki dan Kado
Siapapun menyukai kado terlebih anak-anak, agar hadian tidak melebihi budget maka berikan hadiah yang bermanfaat, seperti perlengkapan sekolah,dll. Nah selamat mencoba dan selamat Natal. (Yut/gettyimages)

1 komentar to "Dekorasi Natal Dengan Low Budget"

  1. hadot says:

    menggunakan celana chinos saat natal pasti keren nih

Leave a comment