Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Genjot Mood di Pagi Hari? Begini Caranya

detail berita
Tersenyum bikin mood positif (Foto: Google)

MOOD positif menjadi modal utama kelancaran dalam menjalani aktivitas harian. Jika Anda kesulitan memunculkan perasaan bahagia tersebut, inilah cara-cara yang dapat dilakukan.

Berikut ini ulasan selengkapnya, seperti dilansir Womensday.

Minum cokelat panas

Sebuah studi umum menemukan, bahwa minuman yang mengandung flavonol cokelat dapat meningkatkan suasana hati dan menguatkan diri ketika menghadapi serangkaian masalah. Jadi, segera nikmati secangkir cokelat panas untuk membantu membangun suasana hati Anda.

Luangkan waktu sejenak untuk menilai diri sendiri

Jangan dulu beranjak dari tempat tidur ketika terbangun di pagi hari. Sebaliknya, luangkan lima menit untuk memerhatikan tubuh Anda terlebih dulu dan berikanlah penilaian positif sambil menarik nafas dalam-dalam. Hal ini sangat ampuh memercikkan percaya diri dan membangun “mood” positif di pagi hari.

Ciptakan selalu rasa syukur

Selalu mensyukuri apa yang dimiliki dan dirasakan dalam keseharian merupakan cara ampuh untuk membuat “mood” tetap seimbang. Untuk membangkitkan rasa syukur ingatkan selalu diri Anda terhadap hal-hal menyenangkan yang telah Anda dapatkan dan juga impian Anda yang ingin digapai. Cara ini dapat membantu Anda mendapatkan “mood” positif.

Tarik nafas dalam-dalam

Para peneliti menemukan, bahwa suasana hati yang sempurna dapat membantu secara efektif melawan kelelahan. Jadi, cobalah untuk menjaga “mood” Anda dengan menarik nafas dalam-dalam sambil mengunyah permen mint sehingga dapat mengangkat suasana hati.

Tersenyum

Ada banyak hal yang dapat dilakukan sebagai bentuk luapan kebahagiaan. Dengan tersenyum yang sering terlupakan saja, “mood” positif Anda pun langsung bangkit. Jadi, pamerkan segera senyum indah Anda pada sekeliling dan suasana ringan pun langsung melingkupi diri Anda.
(tty)

0 komentar to "Genjot Mood di Pagi Hari? Begini Caranya"

Leave a comment