Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Persiapan Pernikahan : Menjaga Kesehatan Jelang Hari H

Persiapan pernikahan akan menguras stamina dan emosi calon pengantin. Kondisi ini tidak jarang membuat calon pengantin rentan terserang penyakit. Tidak ingin stamina drop menjelang hari pernikahan? Tips berikut mungkin dapat membantu Anda.
Persiapan-Pernikahan-Menjaga-Kesehatan-Jelang-Hari-H
Mutih
Tradisi ini banyak dilakukan calon pengantin dari adat Jawa, namun Anda bisa menconteknya. Ritual mutih ini dilakukan untuk membersihkan berbagai zat kotor yang ada dalam tubuh. Caranya dengan hanya mengonsumsi nasi dan air mineral, pastikan menongsumsi air hangat agar tidak terkena kram perut.
Mutih dilakukan dua bulan sebelum hari pernikahan yang berguna untuk mensterilkan tubuh dan agar terlihat segar. Sebelum Anda melakukan ritual ini, usahakan sebulan sebelumnya Anda cukup mengonsumsi buah dan sayuran.
Persiapan-Pernikahan-Menjaga-Kesehatan-Jelang-Hari-H
Yoga
Tidak perlu mengeluarkan uang untuk melakukan yoga. Anda cukup mencobanya sendiri di rumah dengan bantuan instruksi dari video. Yoga mampu memberikan ketenangan, terlebih menjelang hari pernikahan pikiran dan tubuh Anda akan sangat lelah.
Menjaga kesehatan jelang hari pernikahan pun dapat Anda lakukan dengan menghentikan kebiasaan buruk, seperti merokok, minum alkohol dan kafein. Rajin membersihkan diri, baik itu melakukan perawatan sendiri di rumah ataupun di salon. Dan terakhir istirahat yang cukup.
Satu rahasia agar kesehatan tetap terjaga selama persiapan pernikahan ialah dengan menikmati momen-momen ini. Nikmatilah setiap detiknya dan lakukan dengan santai.

http://www.blog.my-weddingbelle.com/persiapan-pernikahan-menjaga-kesehatan-jelang-hari-h

Tags:

0 komentar to "Persiapan Pernikahan : Menjaga Kesehatan Jelang Hari H"

Leave a comment