Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Lima Pedoman untuk 'Lahir Kembali'

detail berita
Venna Melinda (Foto: Kapanlagi)

ANDA bingung memulai pekerjaan baru atau pekerjaan lama tidak lagi memberikan harapan. Tapi bukan berarti jalan Anda buntu kan?

Anggota DPR, Venna Melinda lewat buku berjudul “Venna Melinda Guide to Good Living” berbagi pengalaman untuk Anda. Ini dia:

1. Hidup dimulai hari ini. Katakan terus pada diri Anda setiap bangun di pagi hari. Dengan berpikir seperti itu, kita akan menyambut hari dengan penuh semangat. Mengingat-ingat kegagalan di hari yang telah lalu sering kali menjadi racun yang meluluhlantakan kita.

2. Jangan berhenti belajar. Membaca, mendengar, bertanya, menonton, menjalani, dan mengamati adalah aksi wajib jika Anda ingin maju. Dengan menyerap banyak informasi penting dan mempelajari sukses serta kegagalan orang lain, kita lebih yakin untuk melangkah.

3. Harus punya nyali. Setiap hal dalam hidup ini selalu ada risikonya. Apalagi berbisnis. Risiko rugi, risiko dibohongi, gagal, bahkan gulung tikar bisa saja terjadi. Tapi Anda jangan dibayangi oleh rasa takut. Jalani dengan berani dan sepenuh hati.

4. Anda harus yakin dengan bidang yang dijalani. Jangan tergiur oleh pemandangan sukses bisnis orang lain. Pilihlah bidang yang Anda cintai dan kuasai, Anda harus mengenal dengan baik bisnis yang Anda jalani karena Anda pemiliknya.

5. Berdoa dan berintrospeksi. Jujur saja, berbisnis mengajarkan saya tentang banyak nilai-nilai yang hakiki dalam kehidupan, seperti tanggung jawab, bersikap adil, berbagi, dan memberikan motivasi. (tty)

Tags:

0 komentar to "Lima Pedoman untuk 'Lahir Kembali'"

Leave a comment