Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Ketika Anda akan menikah, pastinya terbayang dalam benak Anda akan seperti apa dekorasi yang ada di pesta pernikahan Anda kelak. Bunga-bunga yang cantik menghiasi pelaminan, harum dan bertebaran di sudut ruangan.
Bunga memang merupakan salah satu dekorasi ampuh yang pastinya mempercantik ruangan resepsi Anda. Memilih bunga yang cantik, pastinya ada harga yang harus dibayar. Bila budget Anda terbatas dan Anda tak mau hanya habis untuk membeli bunga saja, pintar-pintarlah menyiasatinya. Simak ulasan berikut.

Sebelumnya, terlebih dahulu buatlah daftar bunga-bunga apa saja yang Anda inginkan. Sehingga Anda bisa menyesuaikan budget-nya. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menghemat uang namun tetap bisa mendapatkan bunga yang cantik untuk dekorasi pernikahan Anda.

Pertama, gunakan jenis bunga yang mekar pada musim saat Anda menikah. Jika Anda memilih bunga yang tak tumbuh di musim tersebut, maka biasanya harganya akan semakin melambung, lebih mahal berlipat-lipat dari harga biasa di musimnya. Florist Anda tentu bisa membantu memilihkan bunga-bunga apa saja yang ada di musim tersebut. Beritahu juga, bunga seperti apa yang Anda kehendaki.

Kedua, pesanlah bunga dari toko grosir. Bila Anda memiliki teman atau kerabat yang pandai merangkai bunga, mintalah bantuan mereka untuk merangkai buket bunga Anda. Ini pastinya akan menghemat bugdet bunga Anda hingga 30-50%.

Ketiga, campuran yang cantik. Tak masalah mencampur bunga segar Anda dengan yang plastik, tetapi ingat kesesuaian warna dan pastinya harus dominasi bunga segar. Selamat memilih!(kar)

Tags:

0 komentar to " "

Leave a comment