Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Horoskop Periode 12-18 November 2011

detail berita

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Umum: Anda membutuhkan ketelitian untuk menjalin aktivitas harian. Anda juga dituntut untuk lebih memerhatikan hal-hal kecil. Jangan biarkan rasa malas menguasai. Tetap kobarkan semangat di dalam diri untuk menggapai apa yang Anda inginkan. Jangan kecewa jika ternyata situasi Anda pekan ini salah.

Cinta: Sikap dan perhatian pada saat pacaran terasa lebih ekspresif, menyentuh dan lebih detail dibandingkan setelah menikah.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Umum: Anda hanya perlu mencoba suasana baru agar tak mudah jenuh dan stres, baik itu pada rute perjalanan baru, menu sarapan baru, atau liburan di tempat yang jauh berbeda. Usaha Anda sudah cukup maksimal, hanya dibutuhkan kesabaran untuk mewujudkan semua keinginan. Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Namun itu hanya jika dilihat dari kacamata Anda.

Cinta: Tak perlu takut menebar pesona pada pekan ini. Banyak kesempatan manis yang sayang untuk dilewatkan. Belahan hati yang baru akan datang menyudahi kegundahan hati Anda.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Umum: Anda cukup terbuka dan bisa diajak kompromi. Pola makan kurang sehat hendaknya diperbaiki sebelum penyakit datang. Pekerjaan tak lagi menggairahkan? Jangan buru-buru pindah rumah. Utarakan pada atasan jika Anda ingin pindah bagian yang lebih menantang. Keuangan, pikir dua kali sebelum meminjamkan uang.

Cinta: Seimbangkan antara penampilan dan tingkah laku. Jangan sampai membuat pasangan risih melihatnya karena Anda terlalu cuek dengan penampilan. Memang, pasangan seharusnya bisa menerima Anda apa adanya. Tetapi jika adanya buruk, bukan berarti Anda harus santai dan tidak memperbaiki diri. Berubah demi kebaikan adalah hal yang sangat penting.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Umum: Anda boleh menyediakan waktu untuk diri sendiri, bahkan Anda juga berhak untuk menghindar dari banyak orang. Tetapi, lakukan dengan cara yang sopan dan jangan sampai membuat orang lain justru merasa tidak dibutuhkan.

Cinta: Anda sedang menghadapi dilema karena di antara dua pilihan yang sulit. Jangan sampai salah pilih yang akhirnya membuat Anda menyesal.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum: Bagaimana Anda bisa maju jika Anda tak berani melangkah dan mengubah apa yang kurang baik. Lakukan semuanya dengan sepenuh hati. Jaga "mood" Anda tetap stabil dan jangan biarkan ketidaksabaran Anda mengacuhkan hal yanh sudah berjalan.

Cinta: Dia menunggu sinyal dari Anda, sekarang.  Karena itu, jangan lepaskan kesempatan begitu saja kalau Anda memang mencintainya. Anda dan si dia tentu menjadi pasangan kompak dan bisa membuat iri orang lain.

Aries (21 Maret-19 April)

Umum: Anda akan sedikit panik di awal pekan ini karena tiba-tiba kehilangan semangat sekaligus ide. Sebaiknya Anda menenangkan diri dan jangan panik. Masalahnya hanya ada pada pengendalian "mood" Anda saja. Jangan memaksakan diri melakukan sesuatu hal yang Anda tak suka karena tentu ini tak akan mendatangkan hal yang baik. Ikuti saja kata hati dan biarkan semuanya mengalir seperti air.

Cinta: Yang Anda butuhkan adalah cepat tanggap terhadap situasi yang ada. Jika memang pasangan sedang tidak "mood" diajak berdiskusi dan berdebat, maka ajak dia untuk berbicara hal-hal yang menyenangkan dan santai. Jangan terlalu mengintimidasi pasangan karena ia akan merasa tertekan dan tidak bebas. Bicara dari hati ke hati dan satukan keinginan berdua demi kelancaran asmara Anda.

Taurus (20 April-20 Mei)

Umum: Sekalipun Anda merasakan ada tekanan yang besar pekan ini, bertahan dan kuatkan diri Anda. Jangan sampai goyah dan tidak percaya diri. Percayalah bahwa usaha dan kerja keras Anda akan memberikan hasil yang baik. Di pertengahan pekan ini Anda akan menghadapi masalah dengan seseorang.

Cinta: Kemesraan Anda dan pasangan membuat orang lain iri melihatnya. Pelihara terus suasana seperti ini.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Umum: Permasalahan Anda hampir menemui solusi. Etos Anda yang positif dan penuh semangat membuat Anda berhasil menyelesaikan semua pekerjaan. Tingkatkan sikap sosial Anda. Jangan frustasi jika merasa sudah bekerja keras namun belum menemui hasil maksimal. Yang penting, bagaimana memelihara semangat agar tidak patah di tengah jalan.

Cinta: Anda terlalu manja dan bersikap kekanak-kanakan. Hal ini membuat si dia menjadi risih bila berduaan dengan Anda. Karena itu, Anda harus mengetahui waktu tepat dalam bersikap.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Umum: Banyak pekerjaan yang tertunda dan menumpuk. Selesaikan segera! Anggap saja ini sebuah ujian sebelum mendapatkan hasil akhir yang manis.

Cinta: Coba lepaskan kosentrasi dari usaha untuk menarik perhatian seseorang melalui penampilan. Cobalah untuk membentuk hubungan yang lebih dalam dengan melihat pada kelebihannya.

Leo (22 Juli-22 Agustus)

Umum: Jangan takut menghadapi rekan kerja yang bermasalah. Kesimpulan yang Anda dapatkan belum tentu benar kalau sebelumnya Anda hanya mengamati satu dua hal. Karena itu, jangan berprasangka negatif.

Cinta: Nikmati dan manfaatkan hal ini baik-baik dan bicarakan pelan-pelan agar semua masalah terselesaikan tanpa ego. Tak ada salahnya jika Anda dan pasangan menghabiskan waktu berlibur bersama di akhir pekan ini untuk meredakan masalah yang sedang dihadapi.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Sudah lama rasanya Anda tidak bicara dari ke hati dengan orang yang Anda percayai. Jika ada sesuatu yang mengganjal di pikiran, saling tukar peran akan sangat membantu. Tidak hanya Anda yang merasakan perbedaannya, teman-teman Anda pasti akan merasa lebih nyaman berada dekat Anda. Walaupun Anda sudah mahir dalam menyelesaikan tugas kantor, membuat satu dua kesalahan itu adalah hal wajar. Teruslah memperbaiki diri.

Cinta: Jangan cepat putus asa. Tingkahnya merupakan ujian kesetiaan Anda. Sebaiknya Anda jangan larut dengan pola tingkahnya.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai.

Cinta: Ada seseorang baru yang akan masuk dalam kehidupan Anda. Butuh banyak waktu untuk memerhatikan si dia yang sedang sedih.
(tty)

Tags:

0 komentar to "Horoskop Periode 12-18 November 2011"

Leave a comment