Banner Maintenance Blog

Banner Wedding Organizer V-lo

Banner Undangan Wedding

Gaun Pengantin Sesuai Karakter

Tidak selamanya gaun pengantin harus bak puteri raja dengan model menggelembung dan penuh renda. Namun pilih gaun pengantin sesuai karakter agar merasa nyaman.
Kesan anggun memang sangat melekat dengan gaun panjang, namun bagi para perempuan yang merasa kurang nyaman kini bisa memilih potongan yang minimalis dan modern. Yuk, intip model gaun pengantin yang banyak digunakan oleh selebtiri dan pernikahan kerajaan.
1. Bohemian Vintage
Gaun pengantin model ini biasa banyak digunakan seorang perempuan yang bebas dan sedikit terkesan urakan, namun tetap chic. Seperti misalnya, gaun yang digunakan supermodel Kate Moss. gaun pengantinnya sebenarnya terlihat simple dan effortless dengan bentuk leher V dan potongan bias.
Di sisi lain, gaun berbahan sifon itu juga mewah dan berkelas dengan sematan batuan payet emas yang berkilau. Masih ada lagi gaya menarik lainnya, yakni kesan menerawang di bagian tungkai yang memberikan kesan seksi sesuai sebagian karakter Kate Moss.
2. Modern
Sama seperti Kate Moss, gaun pengantin Putri Charlene juga mencerminkan gaya busananya selama ini. Hal itu tidak mengherankan karena gaun sepanjang lima meter itu dirancang desainer favorit sang putri, Giorgio Armani.
Gaun Charlene, mewujudkan tampilan sederhana dan bersih dengan siluet lurus. Daya tarik utama diletakkan pada bagian bahu, dengan potongan leher yang rendah dan efek kain menyilang. Ekspos bagian bahu itu memang kesukaan Putri Charlene.
"Idenya adalah membuat tampilan total yang modem, tanpa ada maksud nostalgia atau rivalisme," kata Armani seperti dikutip peopltstyle.
3. Gaya cocktail
Gaun pengantin yang berpotongan pendek dan bergaya cocktail menjadi tren besar pada tahun ini. Gaun pengantin tipe ini menonjolkan keindahan kaki dan memperlihatkan jiwa muda bagi sang pengantin wanita.
Simpel dan elegan itulah yang digambarkan. Namun, gaun pengantin tipe ini, lebih cocok dikenakan pada acara pernikahan yang santai.
4. Romantic ruffles
Beberapa tahun belakangan ini, gaun pengantin berdetail ruffles menjadi pilihan favorit para desainer. Ruffles dapat menambah volume gaun pernikahan Anda, sehingga terlihat mengembang dengan indah. Gaun ini sesuai untuk para calon pengantin wanita yang ingin menimbulkan kesan dramatis, romantis dan feminim di hari pernikahannya.(kar)

Tags:

0 komentar to "Gaun Pengantin Sesuai Karakter"

Leave a comment